Hacking

Login GRATIS Pada Situs Berbayar

[Tambah Ilmu tambah Pengalaman Hanya di HACKCENTER]
Rasanya pasti sebel saat mau download di sebuah situs malah disuruh daftar/registrasi dahulu. Begitu mau daftar, eh ternyata disuruh bayar untuk aktivasi akun… terpaksa gak jadi download deh (hiks…! capek dech…)

Kita gak perlu daftar, tapi kita bisa login menggunakan akun-akun yang sudah ada. Trik ini bisa dibilang hack kecil-kecilan, tapi lumayan lah daripada keluar duit (ea nggak?)
Tapi ingat! Gak semua situs bisa kita ambil akunnya! Beberapa situs besar seperti Facebook, Google, Hackcenter, dll gak bisa kita hack dengan cara ini.
Udah pada nggak sabaran ea?
Silahkan kunjungi http://www.bugmenot.com

Nih saya perjelas dengan gambar… 

Isikan alamat web yang ingin diambil akunnya (dalam hal ini aku memasukkan http://www.baydownload.com)
Tekan enter, atau klik tombol “Get Log Me”
Hasilnya akan keluar beberapa username dan password yang bisa kita gunakan untuk log in.

Keterangan: akun yang berwarna merah menandakan bahwa akun tersebut gak berfungsi.
Semoga membantu teman-teman HACKCENTER…!

Mungkin temen-temen juga bisa bergabung di forum HACKCENTER di Facebook. kLIK tautan ini :
FOrum HAcKcENter

  1. Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: