Cara Membuat Website

Sekarang siapa sih yang gak tau website, website sekarang udah mulai di kenal di masyarakat luas, contoh website yang paling banyak di ketahui adalah facebook, kaskus, twitter, google dll.

Website yang ada pada umumnya sangat beragam, ada sosial networking seperti facebook, forum diskusi seperti kaskus, weblog/blog seperti faris1nokia.wordpress.com :), toko online seperti amazon dsb.

Sekarang membuat website sendiri sudah sangat mudah, karena kita dapat membuat website sendiri dengan menggunakan CMS (Content Management System), jadi dengan CMS kita dapat mengelola sebuah website dengan mudah.

untuk membuat website sendiri diperlukan tutorial membuat website, agar kita  dapat dipandu dari awal hingga akhir sehingga proses membuat website tidak sulit, dan bisa dilakukan dengan beberapa jenis CMS, tergantung website apa yang ingin kita buat.

Ok, kali ini saya akan memberikan tutorial tentang cara membuat website dengan menggunakan beberapa CMS.

1. Cara membuat website sejenis blog dapat kita lakukan dengan menggunakan CMS wordpress, dan untuk tutorial nya dapat kita lihat DISINI, pada link tersebut di berikan tutorial mengenai cara membuat blog mulai dari cara yang mudah sampai ke yang rumit.

2. Cara membuat website dengan joomla, dengan CMS ini kita dapat membuat website dengan beragam jenis, seperti toko online, forum diskusi, web komunitas, blog dll, namun pada tutorial yang saya berikan hanya akan membahas tentang cara membuat website toko online, tutorial nya bisa di download disini.

3. Dan yang ketiga adalah cara membuat website forum diskusi, untuk cara membuat website forum diskusi dapat dilihat pada link ini.

Mungkin tadi adalah kumpulan tutorial membuat website sendiri yang paling banyak diminati, dan kalo mau belajar membuat website tanpa menggunakan CMS dapat di baca keterangan nya disini.

Tadi adalah rangkuman dari beberapa tutorial yang pernah saya buat. Tujuan nya supaya orang yang mencari tentang “tutorial cara membuat website” di google semoga tergiring kesini, jadi bisa langsung dapet 3 tutorial :).

Semoga kumpulan tutorial tadi dapat membantu :).

Tinggalkan komentar

Cara Membuat Theme/tema sendiri untuk semua jenis hp Sony Ericcson

Bagi para pengguna hp sony ericsson sekarang sudah bisa membuat theme/tema hp dengan suatu software/aplikasi bernama “Sony Ericsson Themes Creator”.

Dengan software ini kita bisa membuat tema hp sesuai dengan keinginan kita dan yang pasti tema yangkita gunakan gak pasaran dan limited edition, soalnya tema yang kita pake adalah hasil kreasi kita sendiri.

Dan untuk compatible nya, software ini telah mendukung semua jenis handphone sony ericsson.

Sony Ericsson Themes Creator ini mendukung semua tipe hp sony ericsson : CONTOH: 702 C902 C905 F500i G502 G700 G900 J210/J220/J230 J300 K200 K300 K500/K506/K508 K510 K530 K550 K600 K610 K618 K660 K700 K750 K770 K790 K800 K810 K850 M600 P1 P900/P908 P910 P990 R300 R306 S500 S700/S710 T226/T230/T238/T290 T250 T280 T303 T610/T616/T618/T630/T628/T637 T650 T68i/T300/T306/T310/T312/T316 V640 V800 W200 W300 W350 W395 W380 W580 W600 W610 W660 W700 W705 W710 W760 W810 W850 W880 W890 W900 W910 W950 W960 W980 Z250 Z300 Z310 Z320 Z500 Z520 Z525 Z530 Z550 Z555 Z600/Z608 Z610 Z710 Z750 Z770 Z780 Z1010 Dan seterus nya

Buat yang ingin download silahkan download melalui link di bawah ini.

.FREE DOWNLOAD THEME CREATOR SONY ERICSSON 4.05 (14 MB)

NOTE: Theme creator ini merupakan software terbaru dari theme creator :).

SELAMAT BERKREASI.

Tinggalkan komentar

Cara Mencuri Pulsa Kawan

Cara Nge Hack / Membajak / Mencuri Pulsa Teman Kita Tanpa Sepengetahuannya …..

Yang Harus Di Ingat , Postingan ini Bukan Berarti Untuk Mengajarkan Kalian Yang Tidak Benar , Akan Tetapi Postingan ini Hanya Diperuntukan Untuk Pengetahuan Dan Tentunya Untuk Pembelajaran Semata. Postingan ini diambil dari forum hackcenter ….

Kalian Ikuti Cara Di Bawah ini :

1. kamu masuk aplikasi mig33 ( http://wap.mig33.com/join.php ) Tanpa Tanda Kurung , ( Gunakan Browse Mobile Anda ) Jangan Lewat PC Atau Warnet ( Notebook ) Anda,. Tanpa Tanda Kurung ,

2. Setelah Itu , Langsung Aja regristrasi ( Daftar ), kamu isi username, password, dan no hp (no. Korban yg akan kamu sedot pulsanya),

3. lalu submit, setelah itu kamu login dan pilih remind me later,

4. lalu kamu plih invite friend no tujuan kamu isi “TP(spasi)no.kamu(spasi)jumlah pulsa”( Tanpa Tanda Kutip ) , Yang Ingin Kamu Curi Dari Si Korban ,

( Yang Mesti Di Ingat , Misalkan Kamu Ingin Mencuri Pulsa Si Korban Sebanyak 50.000 , Akan Tetapi Pulsa Si Korban Hanya 20.000 , Maka Akan Terjadi Erorr ,Itu Di Karenakan Pulsa Si Korban Tidak Mencukupi Untuk Kamu Curi )

Contoh 1 :

Sebut Aja Kamu Dengan Nama Si ” A ” ( Si Pelaku Pencurian )

Dan Sebut Aja Si Korban Yang Ingin Kamu Curi Pulsa’a , Si ” B “

SI “A” —- > TP 08565555555 50000

Keterangan : Brati Si A Mencuri Pulsa Dari No Hp 08565555555 Sebanyak Rp.50.000

Si “B” —– > Sementara Si ” B ” Pulsa’a Hanya Rp. 20.000

Apabila Kaya Seperti Di Atas , Kemungkinan Akan Terjadi Erorr ,Karena Pulsa Si ” B ” Hanya Rp.20.000 Sedangkan Si ” A ” Mencuri Rp.50.000 Dari Si “B” Yang Terjadi Adalah Pulsa Si B Tidak Mencukupi Target Yang Di Minta Oleh Si “A” , Maka Terjadilah Erorr …. Tapiiii … Apabila DewiFortuna Di Pihak Anda Maka Cara Seperti ini pun Berhasil …. Maka Pulsa SI “B” Yang Rp.20.000 Tidak Tersisa Sepeserpun Untuk Si “B”.

Nah … Untuk Melakukan Yang Benar Dan Tidak Terjadi Erorr,,,, Gw Punya Tips …

Ikuti Tips Di Bawah Ini :

1. Lo Mesti Tau Betul Orang Yang Ingin Lo Curi Pulsa’a ( Untuk Percobaan ) Lo Curi Pulsa Ade Lo Atau Kaka Lo Sndri

2. Lo Mesti Pulsa Dari Ade Atau Kaka Lo Yang Ingin Di Curi

3. Ini Di Karena Agar Lo Tau Betul Dan Yang Diperlukan Dalam Teknik Ini adalah Mengira-Ngira Isi Pulsa Si “B”. Jangan Sampai Melebihi Dari Target Yang Lo Minta Ke Si “B”

Misalkan : Misal Si B Mempunyai Pulsa Rp. 30.000 , Maka Yang Harus Lo Lakuin Adalah , Jangan Melebihi Pada Saat Mencuri Pulsa Si B , Cara Seperti ini Kemungkinan 99,9% Sukses , Di Bandingkan Cara Sebelumnya ,

Contoh Yang Benar :

TP 085555555 29500 ( Maka Yang Akan Terjadi Adalah Pulsa Si “B” Hanya Kamu Sisain Rp.500 Perakkkk ….. )

Keterangan :

TP —– > Perintah Tranfer Pulsa Untuk Operator M3 , Untuk kartu lain sesuaikan kode transfernya.

085555555 —– > Nomer Hp Si Korban Yang Ingin Kamu Curi

29500 ——– > Jumlah Pulsa Yang Ingin Kamu Curi

Jangan Di Gunakan Untuk Hal-Hal Yang Tidak Benar Ya

Tinggalkan komentar